Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru - Spesifikasi Kamera 13MP RAM 2GB

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru - Handphone terbaru Samsung Galaxy A5 yang merupakan generasi terbaru dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy A3. Dengan produk terbaru Samsung Galaxy Seri terbaru ini maka bertambahlah daftar seri terbarunya yang diminati olenh penggunanya. Bukan Cuma itu harga Samsung Galaxy A5 ini lebih terjangkau dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy S6 yang mana dibanderol sekitar 9 jutaan. Spek yang di usung Hp Samsung terbaru ini cukup tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy A3.

Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5
Performa
Untuk seri Samsung Galaxy A5 ini peranti sistem operasinya menggunakan Android OS, v4.4.4 (KitKat) di padukan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Selain itu yang digunakan untuk menyempurnakan gambarnya menggunakan GPU Adreno 305. Dan untuk mengoptimalkan kinerja ponsel pintar ini menggunakan RAM 2GB.

Layar
Hp Samsung Terbaru ini mempunyai layar yang cukup jernih yakni beresolusi 720 x 1280 pixel dan menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Yang mana pada teknologi tersebut gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan lebih baik dibanding layar seri sebelumnya.

Kamera
Pada Fitur pengambilan gambar pada Hp Samsung Galaxy A5 ini ada 2 kamera yakni kamera utama dan kamera skundernya yang ada pada sisi depan. Kamera utama disini memiliki ukuran yang lumyan cukup besar yakni 13 MP, 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan Video 1080p@30fps. Yang sangat cocok untuk pengguna yang hobi dengan fotografi. Sedangkan kamera depan berukuran 5MP. Yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Konektivitas
Ponsel keluaran terbaru Sony ini sudah menggunakan support kejaringan model terbaru yaitu jaringan 4G LTE,3G, dan 2G, selain itu untuk melakukan koneksi internet ponsel ini memiliki kecepatan bagus yakni HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA Mbps, dan jaringan jika tersedia yakni LTE, cat4, 50Mbps UL, 150 Mbps DL. Sehingga jangan khawatir lelet saat download dan aploud di jaringan social. Dan jika untuk memindah file ke perangkat lain pengguna tidak perlu susah – susah membuka memori karena sudah menggunakan bluethoot.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 64 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, Champagne Gold

Setelah tadi membahas tentang spesifikasi lengkap dari Hp Samsung Galaxy A5 Selanjutnya kami akan membahas tentang apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan dari Samsung Galaxy A5 ini. Berikut bisa disimak beberapa kekurangan dan kelebihan di bawah mini.

Kelebihan Samsung Galaxy A5

  • OS Android sudah menggunakan yang terbaru yakni OS, v4.4.4 (KitKat).
  • CPU Qualcomm Snapdragon 400 dipau RAM 2GB sangat cocok bagi pengguna pencinta game.
  • Prosesor yang digunakan adalah Quad core 1.2 GHz
  • Kamera utama sudah beresolusi 15MP sehingga cocok untuk pengguna pecinta fotografi karena dapat menghasilakan gambar yang cukup detail.
  • Kamera skuder 5MP bisa digunakan untuk selfie dan video call.
  • Ukuran layar cukup luas 5.0 inches
  • Tipe Layar menggunakan suoer AMOLE
  • Didukung dengan jaringan 4G LTE
  • Memory RAM 2 GB

Kekurangan Samsung Galaxy A5

  • Kerapatan pada layar masih ~294 ppi pixel
  • Baterai menggunakan tipe Non-removable sehingga tidak dapat diganti
  • masih belum menggunakan OS terbaru Lollipop

Harga Samsung Galaxy A5

Untuk Harga hp Samsung Galaxy A5 ini di Indonesia dibanderol Rp. 4,2 jutaan, harga tersebut lebih tinggi dari Galaxy A3. Dan perlu diketahui harga tersebut bisa berbeda-beda disetiap kota diseluruh Indonesia.
Harga Samsung Galaxy A5
Harga Samsung Galaxy A5
Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru Rp. 4.250.000
Harga Samsung Galaxy A5 Bekas Rp. 4.000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp samsung terbaru
Demikian Info lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Bagi Anda tertarik dengan tipe ponsel pintar lainya Anda bisa mengikuti dan selalu menyimak Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru - Spesifikasi Kamera 13MP RAM 2GB

0 komentar:

Posting Komentar