Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru, Spesifikasi Kamera 16MP RAM 2GB

Harga Samsung Galaxy A8 - Gaung dari Samsung Galaxy A8 sudah menggema dan menggegerkan dunia pasar ponsel pintar, Pasalnya penerus dari Samsung Galaxy A7 ini akan dilengkapi fitur dan spek yang sangat mumpuni, dan desain mewah. Ponsel pintar ini masih tetap akan dilapisi bahan metal frame di sekeliling ponsel, sehingga terkesan mewah. Nah, melihat ulasan singkat diatas tentang Samsung Galaxy A8, tentu Anda semakin bertanya-tanya dengan apa saja teknologi terbaru dari ponsel pintar ini.

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8
Performa
Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615, Octa-core 1.8GHz yang dipadu dengan RAM 2GB, memori internal 32GB serta GPU Adreno 405 yang berfungsi sebagai desain grafis. Sehingga pengguna jangan khawatir lelet pada waktu mengunduh aplikasi besar sekalipun. Serta disempurnakan dengan sistem operasi Android OS 5.1.1 (Lollipop).

Layar
Pada sector visualnya, phablet buatan perusahaan negeri gingseng ini menggunakan layar jenis Super AMOLED yang memiliki bentangan seluas 5.7 inchi. Layar pada Hp Samsung terbaru ini pastinya menampilkan efek visual yang memanjakan bagi penggunanya karena resolusi dan tingkat kerapatannya sangat tinggi. Sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih dan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Kamera
Pada bagian yang juga menjadi andalannya, yaitu pada sektor pengambilan gambar. Komponen – komponen fotografi yang ditanam pada hp Samsung Galaxy A8 ini merupakan komponen kelas atas. Hal ini bisa dilihat dari kamera utama 16 MP yang memiliki resolusi sebesar 5312 x 2988 pixels. Dengan teknologi ini bisa menghasilkan jepretan foto yang tajam dan berkualitas. Selain resolusinya yang cukup tinggi, kamera utama pada Samsung Galaxy A8 juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi moderen, seperti LED Flash, Touch Focus, Face Detection dan juga fitur panorama. Selain kamera utama Samsung Galaxy A8 juga dilengkapi dengan kamera sekunder yang tak kalah kerennya juga dari kamera utama. Samsung mentanamkan kamera skunder berukuran 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy A8
Spesifikasi Samsung Galaxy A8
Konektifitas
Pada lini konektifitas. Sebagai ponsel pintar kelas premium, sudah barang tentu jika Samsung Galaxy A8 dibekali dengan teknologi jaringan data terbaik. Phablet terbaru racikan Samsung ini dipersenjatai dengan teknologi 4G LTE sebagai koneksi data utamanya. Dengan koneksi data 4G LTE ini pengguna bisa menikmati akses internet super cepat dan pastinya juga stabil. Untuk keperluan download, Samsung Galaxy A8 ini bisa dipacu hingga kecepatan 300 Mbps, sementara untuk apload bisa mencapai kecepatan 50 Mbps, selain koneksi data seluler 4G LTE yang menjadi andalannya, gadget ini dilengkapi dengan pilihan konektifitas lainnya, seperti jaringan GSM, EDGE, dan HSPA. Sementara itu, fitur-fitur koneksi jarak dekat dan wireless macam Bluetooth v4.1, NFC, WiFi, hotspot, dan juga semakin lengkap dengan hadirnya teknologi navigasi A-GPS yang telah dilengkapi dengan GLONASS yang memiliki kemampuan pemetaan sangat baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.7 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53, quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 16 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh
Pilihan Warna Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold

Setelah tadi mengupas tentang spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy A8 selanjutnya kami akan membahas tentang apa saja kekurangan dan kelebihan ponsel pintar terbaru Samsung ini. Ada beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki dan patut diketahui diantaranya sebagai berikut

Kelebihan Samsung Galaxy A8

  • Layar besar dengan ukuran 5.7 inchi resolusi full HD 1080p dan layar kualitas Super AMOLED.
  • Kamera utama dengan 16 MP, LED flash dengan perekam video kualitas full HD yang sangat mendukung untuk mengabadikan momen penting disetiap saat.
  • Kamera depan 5 MP yang sangat bagus untuk foto selfie, video call dan skype.
  • Memory internal cukup besar 32 GB, 2GB RAM sehingga banyak ruang untuk penyimpan.
  • Kapasitas baterai sangat besar dengan 3050 mAh yang sangat mendukung aktivitas ponsel penggunanya.
  • Menggunakan pelindung layar dengan Corning Gorilla Glass 4.
  • Dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari untuk menambah tingkat keamanan ponsel terbaru ini

Kekurangan Samsung Galaxy A8

  • Baterai menggunakan tipe Non-removable sehingga tidak dapat dilepas
  • Ukuran layar tergolong besar seghingga sedikit mengurangi kenyamanan saat pengoprasian memakai satu tangan.
  • Tidak didukung dengan dual-SIM untuk memudahkan menggunakan dua nomor beda operator.

Harga Samsung Galaxy A8

Jika tadi kita sudah jelas membedah spesifikasi dari lini per lini sekarang saatnya kita membahas harga Samsung Galaxy A8. Selain mengincar para pengguna gadget kelas atas, Samsung juga menghadirkan Samsung Galaxy A8 bagi mereka yang memang mementingkan kualitas dan jaminan kinerja tangguh. Harga Samsung Galaxy A8 ini dibanderol Rp. 6,2 jutaan, dengan harga tersebut pengguna tak akan kecewa karena setimpal dengan kualitas dan kecanggihan yang ditanam pada produk Hp Samsung terbaru ini.
Harga Samsung Galaxy A8
Harga Samsung Galaxy A8
Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru Rp. 6.299.000
Harga Samsung Galaxy A8 Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikian info yang bisa kami beriakn untuk review spesifikasi dan harga samsung galaxy A8 terbaru, Jika anda tertarik dengan jenis ponsel lainnya Anda bisa mengunjungi Daftar harga Hp Android terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru, Spesifikasi Kamera 16MP RAM 2GB

0 komentar:

Posting Komentar