Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Spesifikasi Kamera 13MP OS Marshmallow

Harga Samsung Galaxy S6 Edge - Perusahaan ponsel dari negeri gingseng kembali meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge yang merupakan varian dari Samsung S6 yang sama-sama mengusung layar jenis Super AMOLED dengan lebar layar 5.1 inchi. Hanya saja Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain layar yang melengkung di dua sisi yang disebut Curve Edge Screen.

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge
Performa
Samsung Galaxy S6 Edge sudah menggunakan teknologi prosesor Xynos 7420 Quad-core1.5GHz cortex-A53, Quad-core 2.1GHz cortex-A57 dan grafis mengandalkan kemampuan GPU Mali T-760 serta di sempurnakan dengan dukungan memori internal 32GB dan RAM 3GB. Sehingga anda bisa membuka dan mendowload aplikasi apa saja tanpa khawatir lelet.

Layar
Hp Samsung tebaru ini mengusung layar jenis Super AMOLED dengan bentang layar 5.1 inchi yang memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel. Dengan teknologi tersebut gambar yang disajikan tentunya sangat bagus dan jernih dari seri sebelumnya. Serta desain layar yang melengkung di dua sisi membuat ponsel ini terlihat unik dan futuristic.

Kamera
Untuk urusan fotografi hp Samsung Galaxy S6 Edge ini menawarkan kamera utama tangguh yang beresolusi 16 MP sehingga berfoto jadi lebih asyik dan hasil jepretannya pun tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, tangkapan gambar sangat mendetail. Untuk kamera depan ponsel terbaru ini sudah disematkan kamera beresolusi 5MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Konektifitas
Pada sisi koneksi Samsung Galaxy S6 Edge mengandalkan koneksi 4G sebagai koneksi utama. Tidak main-main, dengan kecepatan LTE yang di miliki pengguna dapat melakukan download hingga 300 Mbps dan aploud 50Mbps. Dengan kecepatan tersebut, pengguna dapat menjelajahi dunia dengan maksimal. Selain itu gadget ini juga difasilitasi koneksi 3G apabila wilayah anda non 4G. pada koneksi 3G pengguna dapat memanfaatkan kecepatan HSPA dengan download speed mencapai 42.2 Mbps serta aploud 5.76 Mbps. Selain itu sistem navigasi melalui GPS juga tersedia pada ponsel ini. Sedangkan untuk koneksi jarak dekat Samsung Galaxy S6 Edge ini sudah menggunakan Bluetooth dan microUSB.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.1 inchi, Resolusi 1440 x 2560 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop), upgradable to v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Exynos 7420 Octa
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32/64/128 GB, microSD up to -
RAM 3 GB
Kamera Depan 5 MP, dual video call, Auto HDR
Kamera Belakang 16 MP, OIS, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.6" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh
Pilihan Warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Green Emerald

Setelah tadi membahas lengkap tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 Edge maka selanjutnya kami akan mengupas apa saja kah kelebihan dan kekurangan dari Hp Samsung terbaru ini. Berikut rangkumannya.

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

  • Layar lumayan luas 5.1 inchi dengan kualitas Super AMOLED dan beresolusi quad HD 2560x1440pixels sehingga memanjakan dan member kenyamanan saat browsing, download dan untuk menonton video.
  • Betuk layar yang futuristic melengkung di dua sisi sehingga memberikan kesan sangat mewah.
  • Layar menggunakan anti gores Gorilla Glass 4 sehingga pengguna tidak perlu menambahkan screen guard lagi.
  • Kamera utama menggunakan 16 MP yang cukup bagus untuk mengabadikan momen-momen special Anda beserta keluarga.
  • Kamera depan beresolusi 5MP sangat cocok bagi pengguna yang suka berfoto selfie dan video call.
  • Sistem operasi menggunakan Android OS 5.2 (Lollipop) yang notabene operasi terbaru yang kaya akan aplikasi dan fitur-fitur unggulan.

Kekurangan Samsung Galaxy S6 Edge

  • Baterai menggunakan tipe Non-removable sehingga susah dilepas.
  • Tidak didukungnya dengan slot memory eksternal.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Untuk Harga hp Samsung Galaxy S6 Edge tentunya berada pada kelas premium yakni dibanderol dengan harga EUR 850 atau setara dengan harga sekitar 12 jutaan. tetapi sangat imbang dengan spesifikasi yang cukup canggih yang ditanamkan didalam ponsel ini.
Harga Samsung Galaxy S6 Edge
Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 32GB Terbaru Rp. 12,3 jutaan
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64GB Terbaru Rp. 13,7 jutaan
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 128GB Terbaru Rp. 15,2 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikianlah info lengkap tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 Edge yang bisa kami sampaikan. Jika Anda ingin melihat tipe Hp lainnya Anda bisa kunjungi dan menyimak Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Spesifikasi Kamera 13MP OS Marshmallow

0 komentar:

Posting Komentar