Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy S6, Spesifikasi RAM 3 GB Update OS Marshmallow

Harga Samsung Galaxy S6 - Smartphone yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy S5 ini menurut kabar yang beredar di dunia maya ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi karena sudah memakai sistem operasi android lolipop yang notabene Operating Sistem teranyar. Tidak hanya itu Hp terbaru Samsung ini mendukung penggunaan Fingerprint sensor dan sudah mendapatkan Paypal certified, yang tidak dimiliki smartphone lain, serta sudah mengaplikasikan Pay yang menggunakan fasilitas kartu kredit Visa, MasterCard, dan AMEX certified. Kelebihan lainnya juga ada seperti Water resistant sampai dengan 1 meter dan bisa bertahan selama 30 menit didalam air.

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6
Performa
Pada Seri terbaru ini OS yang di usung sudah menggunakan v5.0 (Lolipop) yang merupakan sistem operasi terbaru. Dalam penggunaan memori penyimpanan data ponsel ini memiliki memori yang berkapasitas cukup besar antara internal, eksternal, serta RAM nya. Pada memori internalnya gadget ini berkapasitas 32GB dan pada memori eksternalnya bisa menampung ghingga 128GB. Dan untuk RAM memiliki 3GB. Sehingga dapat mengoptimalkan kinerja ponsel ini dalam menjalankan semua aplikasi OS nya.

Layar
Hp Samsung Terbaru ini sudah menggunakan layar dengan ukuran 1440 x 2560 pixels (587 ppi pixel density) 5.0 inches dengan dilapisi Corning Gorilla Glas 4 yang akan mengamankan dari goresan-goresan yang kemungkinan terjadi, serta jenis layar sudah menggunakan adalah Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Yang bisa menghasilkan layar yang sangat jernih.

Kamera
Pada bagian pengambilan gambar Hp Samsung Galaxy S6 terdapat dua kamera yang tertanam pada ponsel ini. Untuk kamera utama memiliki ukuran 20 MP, 4992 x 3744 pixels, phase detection autofocus, LED flash dengan fitur kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan pengambilan mode panorama, sehingga dapat menghasilkan tangkapan gambar yang mendetail. Sedangkan untuk kamera depan memiliki ukuran 5MP, 1080p@30fps, yang dapat digunakan foto selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Konektivitas
Untuk sarana layanan koneksi berupa jaringan data internet pada hp terbaru Samsung ini tersedia jaringan EDGE, GPRS, Jaringan 3G dengan kecepatan cukup cepat, dan juga jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan gtercepat yang mengusung jaringan HSPA dan HSDPA, jadi pengguna tidak usah khawatir lelet apabila download dan aploud. Dan jika peengguna tidak memiliki paket data internet, pengguna bisa menggunakan fgitur WiFi yang terdapat pada gadget ini dengan sistem perangkat Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.1 inchi, Resolusi 1440 x 2560 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop), upgradable to v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Exynos 7420 Octa
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32/64/128 GB, microSD up to-
RAM 3 GB
Kamera Depan 5 MP, dual video call, Auto HDR
Kamera Belakang 16 MP, OIS, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.6" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2550 mAh
Pilihan Warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz

Setelah tadi mengupas tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 berikutnya kami akan mengupas apa saja kelebihan dan kekurangan dari hp Samsung Galaxy S6 ini. Tentunya ada kelebihan dan kekurangan pada produk ponsel ini, berikut pembahasannya.

Kelebihan Samsung Galaxy S6

  • Kamera utama sudah menggunakan resolusi 16 MP , dan 5MP didepan dengan dobel kamera ini tentu saja hasil jepretan menghasilkan kualitas yang sangat bagus dan juga jernih tentunya.
  • Sudah mengaplikasi OS terbaru yakni v5.0 (Lollipop)
  • Menggunakan prosesor exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dipadu RAM 3GB Sehinggga membuka aplikasi besarpun tidak khawatir lelet.
  • Ukuran layar 5 inchi

Kekurangan Samsung Galaxy S6

  • Tidak tersedia FM Radio
  • Tidak tersedia slot memory eksternal
  • Harga lumayan cukup mahal
  • Desain tetap sama dari generasi sebelumnya

Harga Samsung Galaxy S6

Harga resmi Hp Samsung Galaxy ini di banderol cukup mahal yakni barkisar antara Rp. 10 sampai 13 jutaan sesuai dengan kapasitas memory yang dimiliki, dan perlu anda ketahui bahwasannya harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah dan setiap kota diseluruh Indonesia harga bisa berbeda-beda.
Harga Samsung Galaxy S6
Harga Samsung Galaxy S6
Harga Samsung Galaxy S6 32GB Terbaru Rp. 10 jutaan
Harga Samsung Galaxy S6 64GB Terbaru Rp. 11,5 jutaan
Harga Samsung Galaxy S6 128GB Terbaru Rp. 13 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermaanfaat dan bisa buat pertimbangan anda yang ingin membeli ponsel pintar. Jika Anda tertarik dengan tipe Hp lainnya anda bisa mengikuti Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy S6, Spesifikasi RAM 3 GB Update OS Marshmallow

0 komentar:

Posting Komentar