Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Sony Xperia Z3 Terbaru, Spesifikasi RAM 3GB Kamera 20.7 MP

Harga Sony Xperia Z3 Terbaru - Setelah Samsung merilis Samsung Galaxy Note 4 dan Edge, Pabrikan Sony juga tidak mau kalah dengan mengenalkan Hp terbaru dengan seri Sony Xperia Z3. Gadget ini merupakan penerus generasi sebelumnya yang sukses dipasar ponsel pintar yaitu Sony Xperia Z2 dan Z1 yang berjaya dengan teknologi anti airnya. Dengan memiliki performa lebih dan dilengkapi dengan hardware dan software yang mumpuni mebuat Sony Xperia Z3 menjadi salah satu ponsel yang paling di buru ditahun ini.Salah tau kelebihan paling menarik adalah mampu menjalankan Game PS4 Dengan menggunakan acces WiFi network yang bisa terhubung langsung dengan PS4 dan kontroler DUALSHOCK4.

Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3
Performa
HP Sony Terbaru ini tertinggi dikelasnya karena mengalami peningkatan signifikan di banding generasi sebelumnya. Untuk Android yang di usung pada ponsel ini sudah menggunakan Android OS, v4.4.4 (KitKat) merupakan Android versi terbaru yang mempunyai banyak kegunaan aplikasi. Pada segi Hardware dengan menggunakan RAM 3GB dan dipadukan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Sehingga diharapkan pengguna tidak perlu khawatir Gadget ini lelet saat membuka aplikasi besar sekalipun.

Layar
Soal layar Hp terbaru keluaran sony ini tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, dilengkapi layar IPS LCD yang cukup lebar 5,2 inch, dengan resolusi Full HD 1080p. Gadged ini juga dilengkapi dengan teknologi Triluminos display yang mampu menciptakan warna natural. Tak hanya itu teknologi X-Reality Engine juga ditanam pada ponsel pintar ini.

Kamera
Bagi Anda yang suka dunia photografi, Anda tak perlu membawa kamera DSLR, pasalnya Sony Xperia Z3 ini sudah mempunyai kemampuan mengambil gambar setara dengan kamera DSLR. Dilengkapi sensor Exmos RS berukuran 20.7 Megapixel dengan ISO 3200, kamera ini mampu menangkap objek dengan sangat mendetail. Memiliki teknologi sensor berukuran ½.3, dan disempurnakan dengan autofocus, dan LED flash, kamera Sony Xperia Z3 mampu merekam video dengan resolusi 2K 2160p@30fps. Sedangkan pada kamera depan Hp ini ditanamkan kamera berkapasitas 2.2 Megapixel tentunya untuk digunakan kebutuhan video call dan selfie. Smartphone ini juga mempunyai kemampuan memotrer didalam air, karena kamera yang di usung ponsel ini sanggup diajak menyelam sedalam 1.5 meter.
Spesifikasi Sony Xperia Z3
Spesifikasi Sony Xperia Z3
Konektivitas
Ponsel pintar ini sangat pas untuk Anda yang hobi mengakses social media. Karena Hp Sony Xperia Z3 ini sudah menggunakan teknologi dan kecepatan yang cukup mumpuni yakni HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5,8 Mbps, LTE, Cat4 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, dan juga tidak perlu khawatir apabila kehabisan paket data internet Hp karena hp ini bisa terhubung dengan WiFi yang ada disekitar pengguna. Selain itu Hp ini Dilengkapi Bluetooth v4.0 with A2DP sehingga pengguna tidak perlu membuka memori saat memindahkan file.

Spesifikasi Sony Xperia Z3

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.2 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat), v5.0.2 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD up to 200 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 2.2 MP
Kamera Belakang 20.7 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 3100 mAh
Pilihan Warna Black, White, Copper, Silver Green, Purple

Setelah penjelasan lengkap tentang spesifikasi Sony Xperia Z3 diatas. Selanjutnya kami akan me review kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Z3 terbaru ini. Terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan diantaranya adalah:

Kelebihan Sony Xperia Z3

  • Menggunakan RAM 3GB dan dipadukan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Sehingga diharapkan pengguna tidak perlu khawatir Gadget ini lelet saat membuka aplikasi besar.
  • Mampu menjalakan game PS4 lewat acces WiFi network yang terhubung langsung dengan PS4 dan kontroler DUALSHOCK4, jadi sangat cocok untuk pengguna pencinta gamer.
  • Kamera Dilengkapi sensor Exmore RS berukuran 20,7 MP dengan ISO 3200, mampu menangkap berbagai objek sangat mendetail.

Kekurangan Sony Xperia Z3

  • Dari segi layar belum menggunakan layar Quad HD seperti Samsung Galaxy Note 4
  • Baterai menggunakan non-removable sehingga tidak dapat diganti dengan mudah.
  • Harga yang dibanderol cukup mahal

Harga Sony Xperia Z3

Untuk harga Hp Sony Xperia Z3 terbaru ini dibanderol Rp. 7 jutaan, dengan desain premium, dan kemampuan canggih yang dimilikinya tentu sangat wajar, apalagi kamera yang dimliki Sony Xperia Z3 merupakan kamera terbaik yang ada pada ponsel Android sekarang ini.
Harga Sony Xperia Z3
Harga Sony Xperia Z3
Harga Sony Xperia Z3 Terbaru Rp. 7.999.000
Harga Sony Xperia Z3 Bekas Rp.
Untuk informasi Harga dan tipe hp Sony terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Sony Xperia terbaru
Demikian info lengkap tentang Spesifikasi sampai dengan harga Hp Sony Xperia Z3 yang bisa kami sampaikan. Jika anda tertarik dengan info tipe Hp lainnya tidak ada salahnya Anda selalu mengikuti Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Z3 Terbaru, Spesifikasi RAM 3GB Kamera 20.7 MP

0 komentar:

Posting Komentar