Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Oppo F1, Handphone Terbaru Dengan RAM 3GB dan Kamera Depan 8MP

Harga Oppo F1 Terbaru - Kali ini kita akan Membahas tentang Oppo F1 merupakan produk smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok. Sebagai salah satu vendor ponsel pintar yang sudah ternama, Oppo memang selalu memberikan inovasi terbaru untuk penggila gadget dunia. Smartphone yang masuk segmen menengah ini dihadirkan sebagai pembuka untuk generasi Oppo F Series. Menurut berita yang sudah ramai Oppo F1 mengandalkan kemampuan fotografi sebagai nilai jual utamanya. Hal ini memang wajar mengingat para pesaing Oppo macam Huawei atau Lenovo semakin sering mengeluarkan produk smartphone dengan kemampuan fotografi yang cukup bagus. Tetapi pastinta Oppo F1 pun juga tak hanya berfokus pada kemampuan fotografi saja karena ponsel pintar ini pun tentunya juga mengusung beragam spesifikasi yang memiliki kualitas diatas rata-rata.

Oppo F1
Oppo F1
Performa
Oppo memang selalu mengadalkan kinerja dari komponen –komponen yang berkualitas, berkat kombinasi Chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.7 GHz, dan dipadu dengan RAM 3GB, tentu saja aktivitas pengolahan data pada Oppo F1 akan menjadi semakin maksimal dsan lancar, dan untuk pengolah grafis hp Oppo F1 ini sudah dibekali dengan kartu pengolah grafis GPU Adreno 405, di mana perangkat pengolah grafis tersebut diketahui sanggup menampilkan visualisasi game sekelas HD atau memutar film dan video dengan kualitas gambar yang cerah. Terakhir untuk menciptakan kinerja dapur pacu yang lebih sempurna dibagian software Oppo F1 dipercayakan pada Platform sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop yang sanggup membawa segudang fitur menarik didalamnya.

Layar
Semantara pada sektor visual, secara umum spesifikasi Oppo F1 dibagian layar sudah cukup oke karena Oppo F1 dibekali dengan jenis layar IPS LCD yang membentang seluas 5.0 inci,. Walaupun jenis layar pada Oppo F1 ini masih belum mengusung teknologi Super AMOLED, namun berkat resolusi Full HD yang dibekalkan, ponsel pintar ini tetap sanggup menampilkan visual yang jernih dan nyaman dimata. Selain itu juga layar tersebut juga terlindungi secara maksimal dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang telah terpasang secara built-in pada smartphone ini.

Kamera
Pada sektor pengambilan gambar sebenarnya kekuatan pada sektor ini bukanlah kekuatan atau ukuran lensanya, melainkan pada kelengkapan pada fitur-fitur dan teknologi pendukungnya, pada kamera utama Oppo F1 mengusung kamera berkekuatan 13 MP, kamera utama ini mampu menghasilkan jepretan foto yang cukup baik dan memiliki resolusi yang tinggi, apalagi kamera utama Oppo F1 tersebut juga didukung oleh fitur aperture f/2.2 LED Flash dan juga Autofocus. Tak ketinggalan Oppo F1 juga sudah dilengkapi dengan fitur olah fotografi modern yaitu Geo-tagging, Touch focus, face detection, Panorama dan juga HDR, dan untuk perekam video kamera utama ini memiliki perekam yang cukup baik , kualitas rekaman video yang bisa mencapai 1080@30 fps atau FHD. Sedangkan pada kamera depan Oppo F1 ini sudah dibekali dengan kamera berkekuatan 8 MP yang sangat cocok bagi pengguna yang hobi berfoto selfi gatau sering melakukan panggilan video call.
Spesifikasi Oppo F1
Spesifikasi Oppo F1
Konektifitas
Spesifikasi Oppo F1 pada sektor konektifitas ini didukung oleh pilihan konektivitas yang cukup lengkap, selain membawakan slot dual SIM card untuk memudahkan komunikasi data seluler, pada koneksi utamnya smartphone ini telah disupport dengan konektivitas 4G LTE, koneksi ini bisa mengakses internet hingga kecepatan 150 Mbps untuk download sedang kan untu upload Oppo F1 bisa dipacu hingga kecepatan 50 Mbps. Dan jika daerah pengguna belum tercover oleh jaringan 4G LTE maka pengguna tak perlu khawatir karena smartphone ini juga telag didukung oleh pilihan jaringan alternative yang lengkap, mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA, selain itu pada konektivitas jarak dekat pengguna bisa memanfaatkan fitur WiFi dan juga WiFi Direct yang sudah disematkan pada Oppo F1 ini, sedangkan untuk mengirim data jarak dekat pengguna bisa menggunakan fitur Bluetooth serta slot microUSB, sementara bagi yang hobi travelling, pengguna bisa memanfaatkan fitur teknologi navigasi A_GPS yang sudah tersedia pada ponsel pintar ini.

Spesifikasi Oppo F1

Simcard Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53, quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh
Pilihan Warna White, Gold

Setelah tadi kita membahas tentanh spesifiksi lengkap Oppo F1, selanjuta kami akan mengupas apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada pada ponsel terbaru Oppo smartphone ini, ada beberapa kelebihan dan kekurang pada smartphone ini diantaranya bisa Anda simak dibawah ini.

Kelebihan Oppo F1

  • Sistem operasi sudah menggunakan Android OS v5.1.1 Lollipop yang merupakan sistem operasi terbaru yang kaya akan fitur-fitur dan aplikasi terbaru.
  • Prosesor cepat dengan Octa-core 1.5GHz, Chip Snapdragon 615 yang membuat performa ponsel ini sangat lancar.
  • Kamera utama 13 MP, LED flash dengan kemampuan perkam Full HD sehingga sangat bagus untuk mengabadikan moment penting disetiap waktu.
  • Kamera depan berkekuatan 8 MP sangat cocok bagi pengguna yang mempunyai hobi berfoto selvie dan video call.
  • Sudah didukung koneksi cepat saat ini dengan 4G LTE.

Kekurangan Oppo F1

  • Jenis baterai Non-removable sehingga tidak dapat dilepas.
  • Kapasitas baterai hanya 2500 mAh

Harga Oppo F1

Untuk Harga hp Oppo F1 terbaru ini dibanderol sekitar Rp. 3,5 jutaan, sebuah harga yang cukup mahal memang, namun bila kita kembali melihat kualitas yang ada pada spesifikasi Oppo F1 ini, harga tersebut memang sudah sesusai dengan apa yang ada didalamnya.
Harga Oppo F1
Harga Oppo F1
Harga Oppo F1 Terbaru Rp. 3.499.000
Harga Oppo F1 Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp oppo terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp oppo android terbaru
Demikian info lengkap mengenai review spesifikasi dan harga Oppo F1 yang bisa kami sampaikan, jika Anda ingin melihat tipe Hp lainnya anda bisa mengunjungi dan menyimak pada situs Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Oppo F1, Handphone Terbaru Dengan RAM 3GB dan Kamera Depan 8MP

0 komentar:

Posting Komentar