Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga LG X Screen, Smartphone Dengan OS Android Marshmallow dan Kamera 13 MP

Harga LG X Screen Terbaru - Di tahun ini, vendor asal korea selatan ini memperkenalkan seri smartphone miliknya yang yang diklaim sebagai salah satu produk smartphone entry-level terbaik untuk tahun ini, tidak seperti saat memperkenalkan model lain dikelas menengah, LG kali ini mengusung konsep yang berbeda untuk smartphone terbaru yang diberi nama LG X Screen ini. Smartphone keluaran terbaru LG ini mengusung teknologi Dual Screen alias layar ganda, maksud LG menghadirkan seri LG X screen adalah agar konsumen yang tak mampu membeli LG V10 tetap bisa merasakan sensasi smartphone futuristik khas LG, selain dibekali dengan teknologi layar ganda yang mendukung kualitas visualnya, smartphone seri LG X screen ini juga memiliki komposisi hardware berkualitas demi memberikan performa tangguh bagi penggunanya.


Performa
Pada segi performa LG X Screen ini dipersenjatai dengan prosesor dengan kecepatan Quad-core 1.2 Ghz yang dipadukan deangan RAM berkapasitas 2 GB, namun sayangnya hingga kini belum diketahui jenis chipset yang dipakai pada LG X Screen ini, tetapi yang pasti smartphone terbaru LG ini akan berjalan pada sistem operasi Android generasi terbaru yaitu OS android versi 6.0 Marsmallow yang mampu meningkatkan performa hardware agar berjalan semakin maksimal ketika pengguna menggunakan LG X Screen untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, kombinasi hardware pada LG X Screen tersebut memang merupakan salah satu terbaik dikelasnya.

LG X Screen
LG X Screen
Layar
Pada sektor visual, seperti yang sudah kami singgung tadi, kelebihan utama yang ada pada LG X Screen ini adalah teknologi Dual Screen Display atau teknologi dua layar, sama seperti yang terdapat pada seri LG V10, smartphone ini memiliki dua layar yang memiliki primer jenis IPS LCD kapasitas HD berukuran 4.93 inci (720x1280 pixels), dan layar skunder berukuran 1.76 inci (520x80). Layar skunder tersebut akan menampilkan setiap notifikasi pesan yang masuk, dan memperlihatkan tanggal serta status baterai yang dimiliki LG X Screen ini. Inovasi tersebut diharapkan mampu menarik minat konsumen yang ingin mencicipi kemampuan LG V10 namun tak memiliki banyak uang untuk membelinya, pasalnya fungsionalitas layar skunder pada smartphone LG X Screen ini sama persis yang dimiliki LG V10.

Kamera
Pada sektor pengambilan gambar yakni fotografi, smartphone terbaru LG ini dibekali kamera utama berukuran 13 MP. Kamera yang terletak pada sisi belakang tersebut akan ammpu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 4128 x 3096 piksel. Kamera utama LG X Screen ini juga dilengkapi dengan LED Flash yang akan semakin membantu penggunanya untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, tak lupa juga kamera utama tersebut juga dibekali fitur-fitur fungsional lainnya seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, serta fitur panorama. Fitur-fitur tersebut akan membantu penggunanya untuk menghasilkan foto yang berkualitas tinggi, selain dapat menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas tinggi, kamera utama ini juga bisa digunakan merekam video dengan resolusi 1080 piksel, kualitas rekaman ini pun juga cukup bagus mengingat resolusi 1080 yang setara dengan kualitas HD, sedangkan pada kamera sekunder smarphone ini dibekali kamera depan berukuran 8 MP yang bisa di fungsikan untuk berfoto selfie dan video call.
Spesifikasi LG X Screen
Spesifikasi LG X Screen
Konektifitas
Pada lini konektivitas LG X Screen ini dibekali dengan teknologi jaringan cepat 4G LTE, kehadiran koneksi 4G LTE yang menjadikan koneksi paling cepat saat ini. Mengandalkan teknologi LTE, pengguna bisa melakukan download dengan kecepatan sampai dengan 150 Mbps serta Upload hingga kecepatan 50 Mbps, serta apabila daerah pengguna belum tercover dengan jaringa 4G LTE pengguna bisa menggunaka koneksi jaringan 3G dan 2G yang sudah disematkan pada smartphone terbaru LG ini, dan jika didaerah pengguna terpancar jaringan Wi-Fi pengguna bisa mengfungsikan internet jarak dekat dengan fitur Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot yang telah terpasang pada smartphone ini. Selain itu jika pengguna ingin transfer data tanpa membongkar microSD pengguna dapat menggunakan fitur Bluetooth versi 4.0 dan microUSB versi 2.0 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat. Spesifikasi LG X Screen ini juga dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS yang dapat membantu pengguna dalam menentukan lokasi atau tempat.

Spesifikasi LG X Screen

Simcard Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.93 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 256 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Black, White, Pink Gold

Setelah tadi kami membahas teknologi yang terdapat pada smartphone terbaru LG ini, selanjutnya kami akan membahas apa sajakah kelebihan dan kekurangan pada smartphone LG X Screen ini, ada beberapa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari LG X Screen ini, berikut pembahasannya.

Kelebihan LG X Screen

  • Memiliki layar besar dengan ukuran 4.93 inchi yang sangat memanjakan dan sangat nyaman pada saat pengoperasiannya.
  • Menggunakan koneksi utama jaringan super cepat 4G LTE.
  • Menggunakan OS terbaru dengan Android OS V6.0 Marsmallow yang kaya akan fitur dan aplikasi terbaru.
  • Kamera utama 13 MP, LED Flash, dan mampu melakukan perekam video berkualitas full HD, sehingga sangat sempurna untuk mengabadikan setiap momen penting pada setiap saat.
  • Kamera depan 8MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dan video call.
  • Kapasitas penyimpanan sangat besar dengan memory internar 16GB, 2GB RAM yang dapat masih ditambah dengan slot microSD dengan kapasitas hingga 128GB.
  • Kapasitas baterai 2300 mAh yang sangat mumpuni untuk support aktivitas smartphone seharian.

Kekurangan LG X Screen

  • Belum support fitur fingerprint scaner untuk ukuran smartphone kelas menengah.
  • Baterai menggunakan jenis Non-removable sehingga tidak dapat dilepas.

Harga LG X Screen

Dilihat dari fitur dan spesifikasi yang dimiliki kemungkinan harga LG X Cam dibanderol dengan kisaran harga antara 3 - 3,5 jutaan, perkiraan harga ini memang termasuk mahal apabila memasuki pasar indonesia, mengingat beberapa spesifikasi modern canggih yang dibekalkan rasanya masih wajar. Secara teknis memang kualitas smartphone ini sudah cukup bangus untuk pangsa pasar level menengah.
Harga LG X Screen
Harga LG X Screen
Harga LG X Screen Terbaru Rp. 3.250.000
Harga LG X Screen Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp LG terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp LG terbaru

Demikianlah info lengkap tentang spesifikasi dan harga LG X Screen yang bisa kami sampaikan, apabila Anda ingin melihat spesifikasi dan harga tipe HP lainnya anda bisa mengunjungi situs kami di Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga LG X Screen, Smartphone Dengan OS Android Marshmallow dan Kamera 13 MP

0 komentar:

Posting Komentar