Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Sony Xperia M4 Aqua - Handphone Terbaru Dengan Kamera 13 MP

Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru ini menjadi salah satu ponsel premium yang kini sedang dipopulerkan oleh Sony. Sebelumnya vendor asal Jepang ini terkenal dengan ponsel anti air yang menjadi andalan dan populer dikalangan ponsel kelas atas. Sony Xperia M4 Aqua ini digembar-gemborkan oleh Sony memiliki berbagai spesifikasi seperti kapasitas RAM yang besar, prosesor mumpuni, serta fasilitas-fasilitas lainnya yang lebih keren, yang tentu bisa menjadi alternative pilihan bagi Anda karena spek unggul yang dimiliki membuat sobat semakin pede dan puas untuk mengunakannya.

Sony Xperia M4 Aqua
Sony Xperia M4 Aqua
Performa
Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, dan juga dipadu RAM 2GB yang menghandle kemampuan pacu kecepatan ponsel, selain itu smartphone ini menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni Lollipop yang menyajikan aplikasi-aplikasi dan dukungan fitur menarik, dilain sisi GPU Adreno 405 juga disematkan pada Sony Xperia M4 Aqua ini yang berfungsi pengolah grafis, sehingga membuat sektor grafisnya berjalan sangat baik.

Layar
Pada sektor layar Hp Sony terbaru ini dibekali dengan jenis layar IPS LCD yang mempunyai luas layar 5 inchi, layar panel IPS merupakan panel yang keras dan tahan terhadap benturan, layar berukuran 5 inchi pada Sony Xperia M4 Aqua ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan 294 ppi pixels density serta ragam warna 16 M, nah layar dengan visual menawan ini juga dilindungi oleh Scratch-resistant glass, perlindungan anti gores yang satu ini adalah lapisan layar anti gores yang melindungi layar dari goresan ringan saja. Tak ketinggalan juga Sony Xperia M4 Aqua sudah dibekali fitur tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68, tak tanggung – tangung, Sony Xperia M4 Aqua ini mampu diajak berenang dengan kedelaman 1.5 meter selama 30 menit.

Kamera
Soal fotografi hp Sony Xperia M4 Aqua terbaru tidak diragukan lagi, smartphone ini memiliki dua buah kamera yang dapat diandalkan, pada kamera utama Sony Xperia M4 Aqua memiliki ukuran 13 MP, LED Flash yang dapat menghasilkan tangkapan gambar yang cukup mendetail dan bagus, dan rekaman video yang sangat baik dengan resolusi 1080p pada 30 fps. Sementara pada kamera depan smartphone ini memiliki ukuran kamera 5 MP yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie dan video call.
Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Konektifitas
Pada sisi koneksi ponsel keluaran terbaru Sony ini mengandalkan jaringan super cepat 4G LTE yang dapat melakukan download dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan upload dengan kecepatan hingga 50 Mbps, namun jika wilayah pengguna belum tercover jaringan 4G LTE, pengguna dapat menggunakan koneksi 3G dengan kecepatan HSPA dan juga 2G. Sementara untuk koneksi jarak dekat Sony Xperia M4 Aqua ini juga dibekali fitur WiFi serta hotspot, dan untuk mengirim data jarak dekat pengguna bisa menggunakan fitur Bluetooth dan MicroUSB yang telah disediakan di smartphone ini, selain itu pada navigasi GPS Sony Xperia M4 Aqua ini disupport oleh teknologi A-GPS dan GLONASS sehingga cocok bagi pengguna yang mempunyai hobi traveling.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh
Pilihan Warna Black, White, Coral, Silver

Setelah tadi kita mengupas apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia M4 Aqua, selanjutnyakami akan mengupas tentang apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ponsel pintar ini, ada beberapa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari ponsel terbaru sony ini, berikut ulasannya:

Kelebihan Sony Xperia M4 Aqua

  • Desain stylis dan elegan sehingga tampilan smartphone ini terlihat cukup mewah.
  • Memiliki layar 5 inchi sehingga sangat nyaman untuk bermain game, nonton video.
  • Sistem operasi menggunakan Android OS Lollipop 5.0 yang kaya akan aplikasi dan fitur – fitur menarik.
  • Prosesor cepat dengan chip Snapdragon 615, octa-core 1.7GHz yang membuat performa lebih maksimal dan sangat lancar buat main game HD dan membuka aplikasi besar.
  • Memiliki kamera utama yang cukup besar yakni memiliki ukuran 13 MP sehingga dapat menghasilkan tangkapan gambar yang cukup mendetail.
  • Kamera depan 5 MP sehingga cocok untuk berfoto selfie dan video call.
  • Layar memiliki sertifikasi IP68 yang mampu bertahan dikedalaman air 1.5 meter selama 30 menit.

Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua

  • Baterai menggunakan jenis Non-Removable sehingga tidak dapat dilepas.
  • Resolusi layar yang kurang maksimal untuk ukran layar yang tergolong besar.

Harga Sony Xperia M4 Aqua

Untuk harga hp Sony Xperia M4 Aqua ini menurut toko online terkemuka dibanderol Rp. 3,5 jutaan. harga ini cukup murah kalau melihat spesifikasi yang diusung sangat bagus, dan perlu diketahui harga ini akan bisa berubah – ubah dan berbeda-beda disetiap kota diseluruh indonesia.
Harga Sony Xperia M4 Aqua
Harga Sony Xperia M4 Aqua
Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Rp. 3.599.000
Harga Sony Xperia M4 Aqua Bekas Rp. 3.100.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Sony terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Sony Xperia terbaru
Demikian ulasan tentang harga dan spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua. Jika anda tertarik dengan tipe smarphone lainnya Anda bisa mengujungi situs kami di Harga Hp Android terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia M4 Aqua - Handphone Terbaru Dengan Kamera 13 MP

0 komentar:

Posting Komentar